Sabtu, 06 Oktober 2012

281. Menebak Jitu Watak dan Sifat Kekasih / Orang Lain dengan Metode Teka-Teki


Di dunia ini kita memang harus waspada dan penuh kehati-hatian dalam memilih pasangan hidup ataupun sahabat yang dekat dengan kita, karena siapapun orangnya tidak mau mendapat kekasih atau sahabat yang mempunyai watak dan sifat licik serta merugikan kita kelak di kemudian hari. Terkadang kita melihat watak dan sifat teman kita baik namun siapa sangka watak dan sifat aslinya belum atau masih bisa dirahasiakan karena mungkin ada kepentingan tersembunyi.


Untuk menebak watak dan sifat tersembunyi kekasih atau sahabat kita,
caranya mudah dan sangat gampang dilakukan, yaitu dengan teka-teki pilihan yang mungkin terkesan main-main namun mempunyai arti yang dalam menyangkut watak dan sifat atau karakter seseorang. Cara ini sudah banyak yang membuktikan dan hasilnya 99% benar karena hal ini berhubungan dengan gerak otak dan jiwa yang tanpa disadarinya.


Caranya adalah sebagai berikut.

Apa bila anda duduk santai atau lagi ngobrol dengan seseorang yang dekat dengan anda seperti kekasih atau sahabat atau boleh juga rekan bisnis,
pertama-tama bawalah suasana obrolan dengan sedikit santai usahakan anda tidak terlihat terlalu serius agar jangan memancing kecurigaan. Kemudian ajaklah teman / kekasih anda dengan main teka-teki yang anda kuasai bergantian sebelum kita memberikan teka-teki sebenarnya yang akan menebak (suasana boleh anda ciptakan sendiri).


Setelah suasana sedikit santai mulailah anda memberikan satu teka-teki bersifat pilihan. Buatlah teka-teki itu sebuah petualangan contohnya begini.


Suatu hari kamu berjalan sebagai seorang pengembara yang mencari sesuatu yang sangat
penting, namun sesuatu yang kamu cari itu tidak tahu di mana tempat serta arah yang akan kamu tempuh. Setelah sekian lama berjalan tibalah pada satu persimpangan / simpang empat. Kamu bingung hendak kemana,...

Pikir punya pikir kamu melanjutkan berjalanan ke
arah depan, namun tiba tiba di depan sudah di hadang seekor harimau yang siap menerkam.


Lalu terpikir olehmu jalan di sebelah kanan.
Namun di sebelah kanan pun telah di hadang seekor ular yang besar.. dan siap menelanmu


Lalu kamu pilih jalan yang kiri namun sial di sebelah kiri terbentang lautan yang luas...
dan tinggalah pilihan terakhir yaitu jalan ke arah belakang dan juga arah belakang sudah berkobar api yang sangat besar yang siap membakar yang melintasinya.


Sekarang tinggalah kamu termangu di perempatan jalan karena arah kiri,
kanan, depan dan belakang jalan sudah menunggu dan menghadang. Harimau, ular, api dan lautan


Namun perjalanan harus kamu tempuh salah satu diantara yang empat tadi
atau hanya berdiam diri mati kelaparan di tempat itu.


Lalu selanjutnya suruhlah teman atau kekasihmu memilih di antara semuanya.


Jika jawabanya memilih :


Harimau.
Maka watak dan karakternya adalah, sabar pendiam dan punya rasa dendam,
jika pilihannya harimau maka waspadalah setiap saat dia bisakan menyakitimu tanpa belas kasih atau bila ia tersinggung dia akan tetap menyimpannya dalam hati dan satu saat akan membalasnya. Namun dia mempunyai sifat toleran yang tinggi, disiplin dan penuh tanggung jawab. Namun tidak pernah kompromi kepada yang pernah menyakitinya.


Ular
Watak orang ini sulit dipercaya,
licik dan sering berkata bohong pandai bersilat lidah, bersumpah palsu, bahkan sanggup mengorbankan teman demi kesenangannya. Dia tidak akan segan-segan menikam dari belakang, jika sudah punya pasangan tega berselingkuh.


Api
Watak dan sifat ini berkemauan keras,
cinta harta, gampang percaya kepada orang, dalam bercinta mengutamakan seks, rasa malu kurang, sembrono dalam bertindak.


Lautan
Bersifat lemah lembut penuh kasih sayang
, cintanya selalu bergelora, setia dan punya prinsip watak orang yang pilih laut dapat di percaya, punya jiwa sosial yang tinggi, namun mudah patah hati, atau prustasi, jiwanya melankolis, cengeng dalam masalah cinta, tapi tidak mudah tertipu.


Namun jika tidak memilih dan jawabanya dia lebih baik mati kelaparan dari pada memilih salah satu dari Harimau-api-ular-laut.. maka orang ini tidak punya pendirian,
kalau tertimpa masalah sering panic dan tidak mampu mencari jalan keluar. Maka orang ini mempunyai watak lemah tidak bisa mengemukakan pendapatnya. Sifat bawaannya akan selalu bergantung dengan orang lain.


Nah mudah bukan ? perlu di ingat dalam memilih tidak boleh mengulang dua kali pilihan pertama itulah jawabannya. Dan tidak untuk ke dua kali.


Selamat mencoba......
semoga dapat di jadikan barometer dalam memilih teman, kekasih dan lainnya....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar