Rabu, 30 April 2014

424. I Love U



Saat kamu berumur 5 tahun, Aku bilang aku cinta padamu.
Kamu bertanya, "apa itu?"

Saat kamu berumur 15 tahun, Aku bilang, "aku cinta padamu.."
Kamu malu dengan muka memerah,
Menunduk dan tersenyum...

Saat aku bilang aku cinta padamu,
Kamu meletakkan kepalamu di pundakku, memegang tanganku, tidak membiarkan aku menghilang dan pergi jauh..

Saat kamu berumur 25 tahun, Aku bilang, "aku cinta padamu..",
Kamu menyiapkan sarapan, dan mencium keningku sambil berkata, "Sebaiknya kamu makan lebih cepat,
nanti terlambat."

Saat kamu berumur 30 tahun, Aku bilang, "aku cinta padamu..",
Kamu bilang, "kalau kamu memang cinta padaku, pulanglah lebih awal dari kantor..."

Saat kamu berumur 40 tahun, Aku bilang, "aku cinta padamu,
Kamu membersihkan meja makan dan berkata, "Sayang, bantu anak-anak ngerjain pe-er ya.."

Saat kamu berumur 50 tahun, Aku bilang, "aku cinta padamu,.."
Kamu asyik menjahit dan tertawa mendengarnya...

Saat kamu berumur 60 tahun, Aku bilang, "aku cinta padamu..,
Kamu hanya tersenyum...

Saat kamu berumur 70 thn, Aku bilang aku cinta padamu.
Kita duduk berdua diatas kursi goyang.
Saya bacakan surat cinta yang pernah kamu buat 50 tahun yang lalu...
tangan kita saling bersilangan...

Saat kamu berumur 80 tahun,
KAMU bilang, "Kamu Cinta Padaku..."
Aku hanya diam tapi mataku berlinang air mata.
Hari itu adalah hari yang paling membahagiakan bagiku karena kamu cinta padaku...

Saat kamu di ujung maut,
Kamu bilang "kamu cinta aku..",
Aku mengenggam erat tanganmu
Dan berdoa serta bersyukur bahwa kamu adalah memang jodoh yang ditakdirkan Tuhan kepadaku...
Dan aku akan doakan kamu untuk mendapatkan tempat yg paling baik di sisi Tuhan bersama cinta kita
berdua..

"Life is so short..
Please Appreciate Your Loved Ones…
Say "I Love You" To Them When U Have The Chance Now!!!"


Tidak ada komentar:

Posting Komentar